Mengaku TNI Pelaku Spesialis Penggelapan Ditembak Polisi

Azhari Sultan
Seorang pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor bernama Ikram Pusat (27) ditembak polisi karena melawan saat ditangkap di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi. (Ist)

Tanpa curiga, korban meminjamkan motor tersebut kepada tersangka. Nahas, setelah ditunggu beberapa waktu, pria yang mengaku anggota TNI tersebut tidak kunjung muncul batang hidungnya. 

"Tersangka ini, kabur melarikan diri dengan membawa motor serta HP milik korban," ujarnya, Jumat (29/7/2022). Berkat laporan para korbannya, petugas langsung melakukan penyelidikan. Barulah pada Rabu, 20 Juli, petugas mendapatkan informasi keberadaan tersangka di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi.

Tim Macan Satreskrim Polsek Pasir Putih langsung meluncur ke TKP. Lokasi keberadaan tersangka langsung dikepung petugas.

Mengetahui, kedatangan polisi, tersangka Ikram langsung berusaha kabur. Tidak hanya itu, tersangka nekat melakukan perlawanan. "Dia terpaksa kita lumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur dari anggota, lantaran berusaha melawan petugas dan melarikan diri," tegas Henry.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka ditahan di sel tahanan Polsek Jambi Selatan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network