Tempat Makan di Kupang NTT

Chairun Nisa
Tempat Makan di Kupang NTT salah satunya Kampung Solor.

5. Café tebing 

Untuk kamu yang ingin makan namun ditemani pemandangan yang cantik dan menenangkan, Café Tebing ini pilihan tepat. Kafe ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Tenau, Kec Alak, Kota Kupang yang menyediakan menu makan ringan hingga makanan berat dengan cita rasa yang enak tentunya karena dimasak oleh juru masak profesional.

Kafe ini biasanya ramai dikunjungi pada sore hari dengan tujuan pengunjung ingin melihat sunset jingga cantik. Selain itu, angin sepoi-sepoi menambah kesan segar jika menikmati hidangan di tempat yang satu ini

6. Daging Sei’I 

Ini merupakan olahan daging makanan khas dari kota Kupang. Makanan ini berupa daging yang diolah dan dibumbui dengan rempah-rempah lalu dimasak menggunakan daun dan diasap diatas bara api yang besar.

Bahan utama dari makanan ini adalah daging sapi atau daging babi sesuai selera. Daging dipotong memanjang, lalu diberi bumbu dan diletakkan di atas pemanggang dan ditutup daun kosambi. Sementara di bawah kayu kosambi dibakar hingga menghasilkan udara panas dan asap hingga matang. Dibutuhkan waktu 9 jam untuk membuat daging ini matang sempurna dan memiliki ciri khas. 

Iu tadi 6 tempat makan di Kupang NTT yang wajib kamu kunjungi ketika bertandang di Kota Kupang. Ada banyak tempat makan yang memanjakan lidah yang tersedia di kota ini. Untuk menjelajah kuliner Kamu harus perhatikan makanan halah dan nonhalal.

Editor : Donald

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network