Logo Network
Network

Bupati Belu Lantik Johanes Prihatin Jadi Sekda Definitif

Dile Payong
.
Jum'at, 01 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Bupati Belu Lantik Johanes Prihatin Jadi Sekda Definitif
Bupati Belu Agustinus Taolin melantik Johanes Andreas Prihatin sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Gedung Wanita Betelalenok, Jumat (1/10/2021).(foto Bung Mike)

ATAMBUA, iNews.id - Bupati Belu Agustinus Taolin melantik Johanes Andreas Prihatin sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Gedung Wanita Betelalenok, Jumat (1/10/2021).


Turut hadir dalam pelantikan tersebut di antaranya Wakil Bupati Belu dan seluruh pimpinan Forkompinda, perwakilan 
Kepala OPD, serta sejumlah saksi.


Pelantikan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta tidak mengundang banyak tamu.


Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekda Definitif tersebut dilakukan Bupati Belu Agustinus Taolin.


“Saya berharap secepatnya Sekda yang baru dilantik agar beradaptasi dengan kondisi jabatan definitifnya yang baru ini. Karena Jabatan Sekda ini adalah jabatan yang strategis membawahi semua OPD,” ujar Bupati.


Bupati juga meminta sekda bergerak cepat melakukan koordinasi dengan OPD dan Forkopimda agar bisa bersinergi membangun Kabupaten Belu.


"Pak sekda selamat menjalankan tugas. Ini merupakan satu kebanggaan karena Pak Sekda sudah diberikan tanggung jawab untuk menjadi Sekda di Kabupaten Belu," katanya.


Dia berpesan agar menjalankan tugas ini sebaik mungkin dengan memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh lapisan masyarakat Belu.


"Untuk pejabat lama, saya atas nama masyarakat Belu mengucapkan limpah terima kasih atas semua dedikasi pengorbanan dan kerja samanya selama ini semoga semua kebaikan dan pengorbanan selama ini mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Sementara itu, Sekda Belu Johanes Andreas Prihatin  menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.


"Saya menyampaikan limpah terima kasih atas kepeecayaan yang sudah diberikan kepada saya sebagai Sekda Kabupaten Belu ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang berat namun saya berjanji akan berjuang dan bekerja sebaik mungkin demi Belu yang lebih baik ke depan," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini