get app
inews
Aa Read Next : Pilu, Dibunuh Ayah Kandung Akibat hasil Hubungan Gelap Makam Bayi Kembar Dibongkar Polisi

Lagi Ngamar dengan Pramugari Cantik, Pilot Ini Digerebek Istri

Jum'at, 20 Mei 2022 | 19:31 WIB
header img
Lagi asyik berduaan di kamar hotel, oknum pilot digrebek istrinya. (Foto Ilustrasi : Ist)

SURABAYA, iNews.id - Lagi asyik berduaan di dalam kamar hotel bersama seoreang pramugari cantik, oknum pilot di Surabaya ini digrebek istrinya. Kasus dugaan perselingkuhan ini tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.  Dari data yang dikumpulkan wartawan, Kasus dugaan perselingkuhan ini terbongkar setelah pelapor menggerebek suaminya. 

Saat itu sang suami yang berprofesi sebagai pilot tengah bersama seorang perempuan yang diduga pramugari di sebuah kamar hotel di Jalan Raya Darmo, Surabaya. Selanjutnya, pelapor mengadukan kasus tersebut ke polisi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan belum bisa memberikan penjelasan detail kasus itu karena masih penyelidikan.

Ya, ada laporan di SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu)," kata Yusep Gunawan, Jumat (20/5/2022). Sayangnya, ketika dikonfirmasi lebih jauh terkait perkara itu, Yusep belum menyebut detail oknum pilot itu dari maskapai penerbangan mana. Sebab kasus dugaan perselingkuhan itu kini masih dalam proses pemeriksaan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut