get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Ibadah di Atambua Belu, Ada Gereja hingga Masjid

7 Tempat Menginap di Atambua Barat Belu, Pas untuk Bermalam usai Liburan

Selasa, 21 September 2021 | 16:01 WIB
header img
Tempat menginap di Atambua Barat Belu

5. Liurai Hotel


Tempat menginap di Atambua Barat Belu

Tempat penginapan dengan lokasi strategis salah satunya Liurai Hotel. Lokasinya di pusat Alun-Alun Kota Atambua yang dapat Anda kunjungi saat berlibur.

Tempat penginapan ini menyajikan berbagai kuliner murah sehingga tak sulit jika ingin mencari makanan yang berada dekat hotel. Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto Nomor 4, Atambua, Kabupaten Belu.

6. Hotel Nusantara Dua


Tempat menginap di Atambua Barat Belu

Hotel yang berada di Jalan LJ Kasimo, Atambua Barat, Belu merupakan tempat guest house dengan banyak kamar. Berada di lantai atas dan bawah serta banyak pepohonan yang berada di tengah-tengah gedung membuat tempat terlihat sejuk.

Setiap depan kamar tersedia 2 kursi dan 1 meja yang bisa bersantai sambil menikmati suasana yang berada di sana. Ruangan yang cukup luas dan bersih membuat hotel ini terasa nyaman.

7. Nadira Homestay & Premium Village


Tempat menginap di Atambua Barat Belu

Urutan terakhir dalam 7 tempat menginap di Atambua Barat tak boleh dilewatkan yakni Nadira Homestay & Premium Village. Tempat yang menawarkan keindahan di dalamnya seperti terdapat corakan patung yang berdiri dekat dengan kolam renang dan memiliki interior yang cukup modern dan minimalis.

Nadira Homestay & Premium Village merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Terdapat juga tambahan fasilitas WiFi yang dapat dipakai secara gratis. Pelayanan yang cukup ramah membuat pengunjung merasa puas. Harga pemesanan kamar mulai dari Rp409.500 – Rp877.500. Lokasinya berada di Jalan Mercusuar, Taulamalae, Atambua Barat, Kabupaten Belu.

Itulah 7 tempat menginap di Atambua Barat, Belu yang menawarkan harga paling murah dan juga bagus berdasarkan ulasan para pengunjung hotel. Selamat berlibur

Editor : Donald

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut