get app
inews
Aa
Read Next : 5 Tempat Ibadah di Atambua Belu, Ada Gereja hingga Masjid

7 Tempat Menginap di Atambua Barat Belu, Pas untuk Bermalam usai Liburan

Selasa, 21 September 2021 | 16:01 WIB
header img
Tempat menginap di Atambua Barat Belu

JAKARTA, iNews.id – 7 tempat menginap di Atambua Barat Belu yang bisa menjadi referensi bagi Anda saat mencari tempat bermalam saat berkunjung ke Atambua Barat. Tempat yang kaya akan wisata alamnya ini sering dijadikan tujuan berlibur oleh wisatawan.

Akan kurang pas jika Anda hanya mengunjungi lokasi wisatanya saja namun tak merasakan menginap di tempat yang indah ini bersama keluarga dan sahabat. Selain destinasi wisatanya yang wajib Anda kunjungi, maka 7 tempat menginap di Atambua Barat ini perlu Anda ketahui.

Apa saja 7 tempat menginap di Atambua Barat yang menarik dan populer? Berikut ulasannya dirangkum iNews.id Selasa (21/9/2021).

1. Hotel Matahari


Tempat menginap di Atambua Barat Belu

Merupakan hotel bintang 2 yang menjadi salah satu hotel dengan standar baik untuk wilayah Atambua. Anda dapat kunjungi untuk merasakan bermalam di tempat ini.

Hotel yang bersih dan nyaman memberikan nilai tambahan bagi para tamunya. Hotel ini terbilang masih baru tetapi memiliki fasilitas dan pelayanan yang mampu memanjakan setiap pengunjungnya.

Selain itu lokasinya pun terletak di tengah Kota Atambua sehingga akses ke berbagai tempat lain seperti pasar, pertokoan dan lainnya lebih mudah. Hotel ini merupakan pilihan tepat bila Anda berkunjung atau lewat Kota Atambua. Lokasinya berada di Jalan Ade Irma Suryani, Beirafu, Atambua Barat, Kabupaten Belu.

2. Permata Hotel


Tempat menginap di Atambua Barat Belu

Urutan kedua 7 tempat menginap di Atambua Barat terletak di Jalan El Tari, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat. Hotel ini termasuk yang strategis karena berdekatan dengan fasilitas – fasilitas pemerintahan.

Hotel yang tak terlalu mewah tetapi memiliki beberapa fasilitas seperti untuk kepentingan rapat dan hiburan. 

Tempat ini juga tenang untuk merasakan kenyamanan diri sendiri. Pelayanan pengelola kepada tamu ramah dan membantu. Prosedur pemesanan kamar sangat mudah karena suda berkerja sama dengan penyedia aplikasi layanan pemesanan hotel terkenal.

Lokasinya berada di Jalan El Tari Nomor 87, Umanen, Atambua Barat, Kabupaten Belu.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut