get app
inews
Aa Read Next : Cerita Jokowi Sempat Semedi sebelum Putuskan Indonesia Lockdown atau Tidak

Pasien Positif Covid-19 di Kupang Tersisa 5 Orang

Kamis, 21 April 2022 | 18:35 WIB
header img
Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kupang saat ini tersisa 5 orang. Masyarakat diingatkan tetap menjalankan protokol kesehatan.. (Foto: reuters)

KUPANG, iNews.id-Penanganan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kupang terus menurun. Saat ini kasus aktif Covid di daerah ini tersisa 5 orang. Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Kabupaten Kupang, Obeth Laha mengatakan 5 pasien yang positif Covid-19 itu tersebar di empat kecamatan. Masing-masing yaitu Kupang Timur 2 orang, Amarasi 1 orang,  Kupang Barat 1 orang, dan 1 orang lagi di Sulamu.

“Mereka ada yang melakukan isolasi mandiri di rumah ada pula yang di tempat isolasi terpusat,” katanya, Minggu (17/4/2022). Dijelaskan, pasien yang positif Covid-19 di Amarasi isolasi terpusat di Oekabiti. Sementara itu satu orang di Kecamatan Kupang Barat isolasi mandiri di rumah, satu orang pasien positif di Kecamatan Sulamu juga melakukan isolasi mandiri.

“2 Orang di Kecamatan Kupang juga isolasi mandiri di rumah,” sambungnya.

Obeth Laha melanjutkan, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kupang hingga saat ini telah mencapai 4.465 orang. Terdiri dari 4.376 orang dinyatakan sembuh dan 84 orang meninggal dunia. 

"Untuk 5 pasien yang positif masih terus dalam perawatan medis,” ucapnya. Obeth mengingatkan, warga Kabupaten Kupang tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan kasus Covid-19. Seperti disiplin penggunaan masker.(*)

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut