get app
inews
Aa
Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Gerkindo Partai Perindo Bagikan Ratusan Alkitab ke Gereja Kupang NTT

Senin, 13 September 2021 | 09:16 WIB
header img
Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang merupakan sayap Partai Perindo membagikan ratusan Alkitab ke sejumlah gereja di wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (12/9/2021).

KUPANG, iNews.id - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang merupakan sayap Partai Perindo membagikan ratusan Alkitab ke sejumlah gereja di wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (12/9/2021). Alkitab ini diharapkan agar dibaca dan dijadikan pedoman hidup sehingga tercapai pembentukan moral kepribadian yang baik dalam berbakti pada bangsa.


Perwakilan Gerkindo NTT Alex Rompas mengatakan, pembagian Alkitab ini dilakukan di GPDI Oben Nekamese dan Gereja Gemit Nitneo Bolok, Kupang.


"Masing-masing gereja mendapat 100 buah Alkitab. Pembagian ini masih dilanjutkan di gereja lainnya," kata Alex, Minggu (12/9/2021).


Alex menambahkan, pembagian alkitab ini sebagai langkah peningkatan moral jemaat sehingga diharapkan untuk dibaca dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Sementara itu, Ketua DPW Perindo NTT Jhonatan Nubatonis mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Ketua Umum DPD Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai wujud kasih.


"Sehingga semua jemaat diharapkan mempedomani isi Alkitab dalam doa dan kerja keras," kata Jhonatan.


Dia melanjutkan, doa dan kerja keras itu diharapkan juga ikut andil mengeluarkan NTT dari status provinsi ketiga termiskin di Idonesia.


Lebih lanjut dia mengatakan, pembagian Alkitab serta bantuan sosial dari Ketua Umum Perindo baik melalui partai maupun organisasi sayap masih akan terus dilakukan.


"Ini murni wujud nyata dari cintah kasih yang tertuang pada Alkitab," katanya


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut