Logo Network
Network

Video Viral Pria Telanjang Naik Kabin Truk, Sempat Tiduran di Aspal Adang Mobil

Dile Payong
.
Rabu, 06 April 2022 | 09:27 WIB
Video Viral Pria Telanjang Naik Kabin Truk, Sempat Tiduran di Aspal Adang Mobil
Ilustrasi pria telanjang. (Foto: Istimewa).

LABUSEL, iNews.id - Video seorang pria telanjang naik kabin truk di Jalinsum Torgamba Labuhanbatu Selatan (Labusel) viral di media sosial. Pria tersebut juga sempat tiduran di tengah aspal dan mengadang kendaraan yang 

Tingkah pria tersebut cukup meresahkan pengguna jalan. Dia terlihat  memaksa naik di atas beberapa kenderaan yang melintas.

Warga yang mengunggah video tersebut, Ipul mengatakan,  peristiwa tersebut terjadi pada Senin (4/4/2022) pagi saat dia hendak pergi bekerja menggunakan sepeda motor. Saat itu arus lalu lintas kondisinya macet. Kemudian setelah dilihat, penyebabnya ternyata seorang pria tanpa busana sedang terbaring di tengah jalan mengadang kenderaan yang lewat.

Akibat ulah pria tersebut, sopir truk yang kenderaannya dinaiki secara paksa kebingungan. Dia yang khawatir akhirnya mengantarkan ke pria itu ke pos polisi terdekat. "Sama Sopir truknya dibawa ke pos polisi," ucap Ipul.

Kapolsek Torgamba AKP Luhut Sihombing membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayahnya. Saat diperiksa, pria tersebut tidak memiliki identitas dan dugaan sementara orang dengan gangguan jiwa (ODJG). "Tidak ada identitasnya. Dugaan sementara ODJG," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.