get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Miris, Wanita yang Tak Berdaya Terekam Dianiaya Pria di Makassar

Senin, 28 Agustus 2023 | 19:51 WIB
header img
Foto tangkapan layar penganiayaan sadis yang dilakukan seorang pria terhadap wanita yang diduga pasangan suami istri. Foto/MPI/Abdoellah Nichola

MAKASSAR, iNewsBelu.id  - Tindakan tak berperikemanusiaan, dilakukan seorang pria yang diduga berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dia terekam menganiaya seorang wanita, yang diduga merupakan istrinya sendiri.

Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat pria berbaju hitam tersebut dengan sadisnya menganiaya wanita di hadapannya di dalam sebuah ruangan. Wanita itu dipukuli, ditendang, hingga diludahi.

Video penganiayaan sadis tersebut, diunggah oleh pemilik akun @infokejadianmakassar. Video yang diunggah Senin (28/8/2023) langsung dibanjiri komentar netizen, hingga menjadi viral. Netizen mengecam tindakan brutal pria tersebut.

Dalam video itu, pelaku penganiayaan yang diduga suami korban itu begitu beringas menganiaya korban. Dia menyerang dan memukul kepala korban dengan sebuah benda, dan tidak menghiraukan korbannya telah jatuh serta menjerit minta ampun. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut