get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Mabuk Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung hingga Terluka

Lihat Pintu Kamar Terbuka, Pemuda Ini Gerayangi Tubuh Mahasiswi Cantik saat Tidur

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:20 WIB
header img
Seorang mahasiswi di Makassar menjadi korban pencabulan teman kosnya di kamar. (Foto: Ilustrasi/Ist)


MAKASSAR, iNews.id – Hasrat IK (20) pemuda di Makassar ini tidak terbendung setelah melihat kemolekan tubuh mahasiswi berinisial NI (21) sedang tidur di kamar seorang diri. 

Tanpa berpikir panjang, IK pun menyelinap masuk kamar NI dan menggerayangi tubuhnya. Korban yang merasa tubuhnya digerayangi dan ditindihi pelaku seketika terbangun dan berteriak sekuat tenaga. Sedangkan IK tampak panik dan langsung lari sembunyi di kamar temannya yang bersebelahan dengan korban.

Aksi tidak senonoh IK itu terjadi di kawasan indekos perumahan Bumi Tamanlanrea Permai, BTP, Kota Makassar, Sabtu (26/3/2022). Pelaku kemudian ditangkap teman-teman kos korban yang marah dan sempat menghakiminya. 

Polisi yang mendapat laporan langsung dating ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku.  Kepada polisi, IK mengaku, saat itu, korban sedang tidur sore di kamarnya dalam kondisi pintu dibiarkan terbuka. 

“Saya kemudian lewat di depan kamar koeban. Melihat korban tertidur seorang diri di dalam kamar, nafsu saya naik dan menyelinap masuk kemudian meraba-raba payudara korban,” katanya. 

IK mengakui melakukan hal tersebut lantaran suka dengan korban yang cantik. Sementara itu, korban tampak masih syok dan terus menangis atas apa yang baru dialaminya. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Tamalanrea untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku terancam dijerat Pasal 281 dengan hukuman penjara maksimal 5 tahun.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut