get app
inews
Aa Read Next : Video Oknum Guru SD dan Tenaga P3K Berhubungan Intim Viral di Medsos, Warga Ciamis Geger!

PNS Beristri Digerebek Tanpa Baju dengan Mahasiswi Cantik, Panik Langsung Pucat

Selasa, 26 April 2022 | 13:09 WIB
header img
Pasangan diduga mesum yang digerebek petugas gabungan di Polewali Mandar saat hendak diamankan. (Foto: iNews/Huzair Zainal)

MAMASA, iNews.id - Petugas gabungan TNI, Polri dan Dinas Sosial menggelar razia pekat dengan menyasar tempat kos di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Dalam razia ini diamankan tiga pasangan mesum dalam kamar, beberapa di antaranya digerebek tanpa baju.

 

 

Salah satunya yang digerebek yakni pria berstatus pegawai negeri sipil (PNS) yang dinas di kantor kecamatan. Dia diamankan bersama perempuan muda.

 

Saat diamankan pria tersebut tampak sibuk mengenakan pakaian. Dia panik hingga terus merangkul anggota TNI dengan wajah pucat.

Awalnya mereka mengaku pasangan suami istri, namun tak dapat menunjukkan bukti dan identitas. Saat diperiksa, akhirnya terungkap perempuan tersebut merupakan mahasiswi dan keduanya berpacaran.

 

 

Namun dari kartu identitas oknum PNS ini ternyata berstatus sudah menikah. Dia ternyata sudah berkeluarga.

 

 

"Dalam razia malam ini ada tiga pasangan kami amankan. Memang salah satunya ada pegawai Pemda Mamasa bersama perempuan yang masih pacaran," ujar Kepala Seksi Dinas Sosial Mamasa Faisal, Senin (25/4/2022).

 

Menurutnya, razia pekat ini digelar Dinas Sosial bersama petugas gabungan dengan menyasar pasangan yang bukan muhrim. Mereka yang kedapatan berduaan lalu dibawa untuk pembinaan dan didata.

 

Sementara PNS yang terjaring razia akan ditindak lanjuti dan dilaporkan ke Pemda Mamasa. Seluruh pasangan kemudian menhalani tes kesehatan, di antaranya pemeriksaan HIV AIDS.

 

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut