get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Pejabat Dispenda Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

ASN Curang, Sembunyikan 1 Dus Minyak Goreng saat Ratusan Ibu-ibu Antre

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:49 WIB
header img
Ilustrasi minyak goreng kemasan. Foto: Istimewa

KENDARI, iNews.id  - Seorang ASN Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sulawesi Tenggara (Sulteng), berbuat curang dengan menyembunyikan minyak goreng di tengah antrean ratusan warga. 

Alhasil, warga kecewa tidak dapat minyak goreng. Hasna, warga setempat mengatakan, dirinya sudah mengantre lama tetapi tidak dapat minyak goreng yang dicari. 

"Kami sudah antre lama-lama, dia malah enak menyembunyikan minyak goreng satu dus di motor dan kabur. Kami sangat kecewa, karena sudah lama-lama antre," katanya, kepada wartawan, Sabtu (26/3/2022).

ASN yang dikonfirmasi pun tidak mau memberikan komentar, kenapa melakukan aksi tidak terpujinya tersebut. "Kalau seperti ini namanya tidak adil. Ini namanya pilih kasih saat pembagian kupon antrean. Banyak warga yang tidak dapat kupon dan telah antre berjam-jam. Tetapi ada yang dapat kupon lebih dari satu," sambungnya.

Pasar murah sembako yang digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sulawesi Tenggara ini pun tercoreng oleh ulah ASN nya. Diharapkan, acara yang digelar hingga 29 Maret ini, dapat lebih baik.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut