get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Tertabrak Kereta Api, Bocah 9 Tahun Tewas Badannya Terpotong

Ya Ampun! Tersiram Minyak Panas Bocah 5 Tahun Alami Luka Bakar Seluruh Tubuhnya

Senin, 10 Oktober 2022 | 05:45 WIB
header img
Muhammad Rafif Rama (5) menjalani perawatan intensif di rumah sakit, usai tubuhnya tersiram minyak panas. Peristiwa ini terjadi akibat meja dagangan seblak yang dijaga kakak korban tertabrak sepeda listrik. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang

BUKITTINGGI, iNewsBelu.id  - Sungguh naas nasip bocah Muhammad Rafif Rama (5) yang mengalami luka bakar disekujur tubuhnya akibat tersiram  minyak panas. Hanya bisa menangis menahan sakit, bocah malang ini  menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu (9/10/2022). 

Peristiwa tragis tersebut, terjadi saat meja tempat berjualan seblak tertabrak oleh pengguna sepeda listrik. Korban yang berada di dekat meja tersebut, langsung tersiram minyak panas yang tumpah, dan mengalami luka bakar hingga 50 persen.

Kakak korban, Anisa menyebutkan, kejadian berawal saat ia dan adiknya berdagang seblak dan gorengan di kawasan Lapangan Kantin. "Adik saya main ponsel di balik meja penggorengan, dan saya belum beberapa lama memanaskan minyak goreng," tuturnya.

Saat itu tiba-tiba seorang pengunjung memakai sepeda listrik melaju kencang dari arah depan, dan langsung menabrak meja tempat Anisa berjualan. "Dua meja langsung roboh, hingga minyak goreng tumpah mengenai tubuh adik saya," ungkap Anisa. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut