get app
inews
Aa Read Next : Duka, Putra Menteri Israel Tewas dalam Serangan di Gaza

Heboh, Pejabat Dispenda Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Selasa, 02 April 2024 | 20:36 WIB
header img
Pejabat Dispenda Kota Bandar Lampung ditemukan di dalam mobil yang terparkir di lingkungan Pascasarjana Universitas Bandar Lampung. (Foto: Istimewa).

BANDAR LAMPUNG, iNewsBelu.id - Beredar video Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Pemerintahan Kota Bandar Lampung ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil. Peristiwa ini terjadi di lingkungan Pascasarjana Universitas Bandar Lampung. 

Dalam video yang diterima, terlihat seorang petugas keamanan tengah memecahkan kaca mobil. Tampak, seorang pria berseragam cokelat terduduk di kursi pengemudi.

Korban bersandar tidak sadarkan diri mengenakan seragam ASN dengan logo Pemerintah Kota Bandar Lampung. Informasi yang dihimpun, ASN tersebut bernama Dody Eka Novriansyah yang menjabat sebagai Kepala UPTD Dispenda Kota Bandar Lampung.

Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar, peristiwanya kemarin (Senin, 1/4/2024) pukul 17.45 WIB di Gedung Pascasarjana UBL," ujar Try, Selasa (2/4/2024). Dia menuturkan, korban merupakan seorang ASN yang berdinas di Pemerintahan Kota Bandar Lampung. "Benar dia seorang PNS Kota Bandarlampung. Beliau warga Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut