get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Capres Anies Baswedan Ditampar Pria saat Kampanye di Pontianak

Video Viral Emak-Emak Pamer Minyak Goreng Berdus-dus, Endingnya Disambangi Polisi

Rabu, 16 Maret 2022 | 06:57 WIB
header img
Tangkapan Layar Video Viral Emak-Emak Pamer Minyak Goreng Berdus-dus

KONAWE, iNews.id - Video seorang emak-emak sedang memamerkan minyak goreng di Facebook viral di media sosial. Polisi pun lansung terjun ke rumah emak-emak tersebut. Diketahui jika lokasi dalam video itu berada di  Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. 

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Muhammad Jacub Kamaru mengatakan petugas telah mendatangi lokasi kejadian. Di rumah itu, petugas menemukan ada 200 liter minyak goreng berbagai merek. Kepada polisi, pelaku minyak goreng itu diperoleh dari sejumlah warung di Morowali. Dia mendapatkan minyak goreng itu dengan harga Rp30.000. Terduga pelaku akan menjual kembali dengan harga Rp40.000 per liter.

"Kami cek ke TKP, memang kami temukan ada 200 liter berbagai minyak yang memang diperjualkan. Kami arahkan pemilik itu untuk ke kantor polisi dimintai keterangan," katanya, Selasa (15/3/2022). "Kami terus melaksanakan imbauan agar setiap stok yang didistribusikan segara disalurkah ke pembeli,"

Namun, karena tidak terbukti menimbun minyak goreng sesuai video yang beredar, emak-emak berinsial J kemudian dilepas polisi. Dia pun diminta agar segera menjual minyak goreng sesuai dengan harga eceran tertinggi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut