get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Nakes di Kupang Mulai Terima Suntikan Vaksin Dosis Ketiga 

Jum'at, 13 Agustus 2021 | 17:38 WIB
header img
Program vaksin tahap ketiga untuk tenaga kesehatan (nakes) mulai dilaksanakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR WZ Johannes Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (13/8/2021) hari ini.


KUPANG, iNews.id - Program vaksin tahap ketiga untuk tenaga kesehatan (nakes) mulai dilaksanakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR WZ Johannes Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (13/8/2021) hari ini. Para nakes mendapat suntikan vaksin jenis Moderna.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi NTT Mese Ataupah mengatakan, vaksin Moderna ini diperuntukkan bagi nakes dan ditarget selesai dalam waktu dua minggu ke depan

"Mulai hari ini pelaksanaan vaksin ketiga bagi nakes di Kota Kupang yang mulai dilaksanakan di RSUD DR WZ Johannes Kupang. Semua nakes akan divaksin dosis ketiga ini," ujar Ataupah, Jumat (13/8/2021).

Dia menambahkan jika terdapat sisa vaksin akan diberikan kepada pejabat publik sambil menunggu arahan untuk dibagikan juga ke masyarakat.


Vaksin Moderna ini akan diberikan kepada semua petugas rumah sakit, baik itu dokter, perawat maupun pegawai teknisi dan petugas kebersihan yang ada di lingkungan rumah sakit.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut