get app
inews
Aa Read Next : Sosok Vicente Hornai Gonsalves, ASN yang Maju Jadi Cawabup Belu Ingin Sejahterakan Petani

Di Hari Kedua Kampanye, Cabup Wily Lay - Vicente Serap Pikiran dan Gagasan Pemuda Belu

Kamis, 26 September 2024 | 21:26 WIB
header img
Cabup Wilybrodus Lay, saat bersalaman dengan perwakilan orang muda di Kelurahan Fatukbot, (foto iNews TV)

Selain itu calon Bupati Belu Wily Lay  dalam orasinya mejawabi apa yang jadi harapan kaum muda belu  Wily Lay juga menambahkan jika diberikan kepercayaan maka dirinya bersama dengan Vicente saat memimpin lebih memprioritaskan orang muda, kaum perempuan dan ibu rumah tangga dengan berbagai pelatihan dan dukungan modal usaha sehingaa bisa membantu peningkatan ekonomi keluarga.

Merespons semua masukan itu, Cabub Wily Lay  mengatakan, Motto   bersama calon Wakil Bupati Belu  Vicente Hornai  adalah Berkualitas, mandiri, harmonis, Demokratis, dan berbudaya . Dari moto ini, Wily Lay - Vicente  ingin melibatkan banyak pihak termasuk anak muda dalam membangun Belu.

“Kami minta anak-anak muda mempersiapkan diri dengan baik, agar porgram-program kami yang ingin dikerjakan akan melibatkan adik-adik, juga orang-orang Belu  yang ada di luar NTTdan di mana saja,” kata Wilybrodus Lay  

Dia berharap, jika program ini berjalan, maka anak-anak muda yang punya kemampuan di sektor-sektor penting seperti pertanian, peternakan, kelautan dan perikanan bisa ditempatkan di seluruh NTT , agar program dan visi misi Wily -Vicente bisa berjalan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut