get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Melintas Ke Indonesia Mobil Mantan Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak Ditabrak Truk TNI

Jum'at, 26 Juli 2024 | 07:45 WIB
header img
Taur Matan Ruak bersama pihak terkait berembuk di Konsulat Jenderal Timor Leste di Atambua setelah mobilnya tertabrak truk TNI di Atambua, NTT (Foto: MPI )

JAKARTA, iNewsBelu.id - Mobil yang dinaiki mantan Presiden Timur Leste Taur Matan Ruak mengalami kecelakaan, Senin (22/7/2024). Minibusnya tertabrak truk TNI di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat itu Taur bersama rombongan dalam perjalanan pulang ke Dili melalui jalur darat setelah melakukan kunjungan ke Otoritas Daerah Administratif Khusus Oe-Cusse Ambeno (RAEOA).

Seperti dilaporkan SAPNewsTL, mengutip keterangan Taur di Facebook, kecelakaan terjadi setelah sang mantan presiden mengunjungi RAEOA sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Disebutkan truk yang menabrak adalah kendaraan TNI. Truk menghantam bagian samping kanan dekat pengemudi. Saat itu iring-iringan kendaraan Taur melintas di tikungan jalan yang relatif sempit. Dari arah berlawanan bertemu dengan konvoi truk TNI. Mobil yang dinaiki Taur bukan berada di depan iring-iringan.

Dalam kejadian tersebut, Taur dan sopir tak mengalami luka. Meski demikian mobilnya mengalami penyok di bagian depan kanan dekat pengemudi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut