get app
inews
Aa Read Next : Siaga Jelang Kunjungan Paus di Dili TNI - Polri Bersama UPF Gelar Upacara Bersama di PLBN Motaain

Kunjungi Timor Leste, Sultan Brunei di sambut Meriah Masyarakat Kota Dili

Selasa, 21 Mei 2024 | 21:28 WIB
header img
Tiba di Dili Sultan Brunei Darussalam yang mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah disambut langsung oleh Presiden Timor Leste, Perdana Menteri, serta turut mendamping Wakil Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian serta Menteri Pariwisata dan Lingkungan Hidup.

DILI, iNewsBelu. Id - Sultan Brunei Darussalam yang mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah melakukan kunjungan kerja ke negara Timor Leste pada Senin, 20 juni 2024 kehadiran sultan disambut langsung oleh Presiden Timor Leste, Perdana Menteri Timor leste, serta turut mendamping Wakil Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian serta Menteri Pariwisata dan Lingkungan Hidup, Franscisco Kalbuadi Lay, di istana negara Timor Leste.

Kehadiran sultan Brunei dalam ramgka mengikuti upacara peringatan 22 tahun hari restorasi kemerdekaan Timor-Leste, di Istana Presidenan.

 

Kehadiran Sultan Brunei di Timor-Leste karena di undang Perdana Menteri pada pertemuan di acara ASEAN summit ke-43 di Jakarta, September 2023 lalu, dan dianggap sebagai motivasi Timor-Leste dalam proses persiapan bergabung ke ASEAN.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut