get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Laki-Laki dan Perempuan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos Hebohkan Warga Makassar

Geram,Tak Terima Dilecehkan, Perempuan ini Nekat Siram Air Keras ke Wajah Teman Suami

Senin, 22 April 2024 | 08:04 WIB
header img
Perempuan korban pelecehan teman suami di Kota Palembang jadi tersangka penyiraman air keras ke wajah pelaku. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Seorang perempuan menjadi korban pelecehan teman suami di Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel). Dia tidak terima lalu menyiram wajah pelaku dengan cairan dari botol air mineral. Isi botol tersebut ternyata air keras. Perempuan korban pelecehan tersebut kin menjadi tersangka dan ditahan polisi karena kasus penyiraman air keras.

Kasus ini viral setelah diunggah akun Twitter (X) @Kegoblogan.Unfaedah. Dalam unggahan menyertakan video perempuan tersebut saat menceritakan kronologi kejadian. Bermula saat perempuan berinisial DL bertemu dengan CN teman suaminya di Jalan Faqih Usman, Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang. Kala itu, korban menanyakan rumah suaminya atau mertua dan dia pun diantarkan dengan berboncengan motor.

“Kami boncengan berdua Pak. Pas di jalan, dia pegang-pegang saya sampai ke kemaluan. Tangannya langsung saya tepiskan, sambil berkata jangan kurang ajar,” ujar DL dalam video viral dikutip Senin (22/4/2024). Merasa kesal dengan perbuatan tak terpuji tersebut, setiba di rumah mertua, DL langsung mengambil sebuah botol yang berisikan air bening dan menyiramkan ke wajah CN.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut