get app
inews
Aa Read Next : Tega Aniaya Istri, Suami di Lampung Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun

Tega, Kesal Karena Tak Dilayani Makan dan Biologis Suami Bunuh Istri di Samping Anaknya

Jum'at, 05 April 2024 | 17:29 WIB
header img
Ilustrasi (foto. MPI )

Pembunuhan itu terjadi pada Minggu 31 Maret 2024 dini hari. Pelaku langsung kabur dengan membawa anaknya yang masih berusia 2,5 tahun usai menghabisi korban dan jasadnya ditemukan dibelakang rumah terbungkus karung.

Jasad korban ditemukan oleh warga lalu dilaporkan ke polisi. Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan mengarah pelaku adalah suami korban. Polisi mengejar pelaku sampai ke Tapanuli Selatan.

Pelaku Kaijul berhasil ditangkap di Tapanuli Selatan berkat kerjasama Tim Sultan Polres Tebo dengan aparat Polres Tapanuli Selatan.

Kepada polisi, Kaijul mengaku nekat menghabisi istrinya karena kesal dan sakit hati sebab pelaku setiap meminta dimasakan untuk makan, sang istri tidak mau melayani. Begitu juga meminta kebutuhan biologi juga tidak dilayani oleh korban.

Kaijul mengatakan kesal tidak dilayani selama satu bulan ini oleh istrinya. Sang istri selama ini juga sering pulang ke rumah orangtuanya.

Sejatinya pernikahan Kaijul dengan Dilva Mardian Zega tidak direstui oleh orangtua korban, meski sudah dianugerai satu anak.

Kasat Reskrim Polres Tebo, Iptu Yoga Darma Susanto mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami lagi ada tidaknya motif lain di balik pembunuhan Dilva.

Penyidik sudah menyita barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku untuk kabur.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut