get app
inews
Aa Read Next : Bahas Kecurangan Pemilu Presiden ke-5 RI Megawati Bertemu Jusuf Kalla

KPUD Belu Serahkan Satunan Duka 46 Juta Kepada Keluarga Alm Antonio Silva Maia

Jum'at, 23 Februari 2024 | 09:15 WIB
header img
KPUD Belu, memberikan santunan duka kepada ahliwaris alm Antonio Silva Maia, di Desa Bauho, Kecamatan Tasifeto Timur, Kamis, (22/02/.2024) foto/ iNews TV/ Evan Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur menyerahkan santunan duka kepada ahli waris keluarga Antonioa Silva Maia anggota KPPS di Desa Bauho, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, yang meninggal saat menjalankan tugas.

Pemberian santunan duka ini diberikan langsung oleh ketua KPUD Belu dan  diterima oleh istri dan anak -anak Alm Antinio di rumah duka desa Bauho, Kecamatan Tasifeto Timur (Kamis,22/02/2024).

Pemberian santunan duka ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan penghargaan dari KPU kepada Alm Bapak Antonio yang sudah rela berkorban hingga kehilangan nyawa akibat karena kelelahan saat menjadi anggota KPPS di Desa  Bauho saat proses pemilihan umum pada tanggal 14 Februari yang lalu, ungkap Ketua KPUD Belu.

"Iya hari ini kita sampai disini untuk menyerahkan sedikit santunan duka dari KPU kepada Alm Antonioa yang diterima oleh ahliwaris, mungkin ini tidak seberapa dibandingkan dengan pengorbanan beliau, yang sampe kehilangan nyawa, namun besar harapan kami ini bisa membantu meringankan beban keluarga," ujar Yohanes Seven Atapala Ketua KPUD Belu.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut