get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Madiun Tersangka Kasus Bjorka, Tak Ditahan Polisi

Sumur Maut, 3 Orang Bersaudara Tewas dalam Sumur di Madiun

Selasa, 06 Februari 2024 | 07:54 WIB
header img
Petugas saat mengevakuasi tiga orang bersaudara yang tewas dalam sumur di Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun. (Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi)

MADIUN, iNewsBelu.id - Nasib tragis dialami tiga orang bersaudara di Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

 Mereka tewas dalam sumur pengairan sawah diduga akibat menghirup gas beracun, Senin (5/2/2024) malam.

Bahkan seorang lainnya yang mencoba menyelamatkan sempat lemas dan diselamatkan warga. Hingga akhirnya relawan gabungan bersama anggota TNI Polri mendatangi lokasi untuk evakuasi usai mendapat laporan kejadian

Informasi dari warga menyebutkan, awalnya korban bernama Agung mencoba membenahi kipas yang ada dalam sumur pada petang hari. Namun saat dicari, Agung ternyata telah lemas jatuh ke dalam sumur.

Tidak lama, dua orang lainnya yaitu Suryono dan Suryadi yang tak lain merupakan saudara Agung mencoba menolong. Namun nahas keduanya juga tewas dalam sumur. Diduga ketiganya tewas akibat menghirup gas beracun.

Sementara satu orang lainnya bernama Sadini yang mencoba menolong ketiganya juga hampir turut menjadi korban. Beruntung Sadini berhasil diselamatkan warga dan kini menjalani perawatan di klinik terdekat.

"Jadi awalnya, kedua kakaknya ini cari adik mereka ternyata ada di sumur. Gak tahu bagaiman, kakaknya mau menolong juga jatuh ke sumur, ketiganya meninggal," ujar Sumali warga setempat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut