get app
inews
Aa Read Next : Pesisir Meksiko Diterjang Badai, 27 Orang Tewas

Suami Selingkuh, Istri di Ponorogo Hancurkan Rumah Mewah dengan Ekskavator

Kamis, 03 Februari 2022 | 17:16 WIB
header img
Ekskavator mengancurkan bangunan rumah mewah gegara perselingkuhan, Kamis (3/2/2022). (Foto: iNews.id/Ahmad Subekhi).

PONOROGO, iNews.id - Seorang perempuan Ponorogo marah dan mengancurkan rumah mewah yang dihuninya bersama suami dengan ekskavator. Aksi itu dilakukan karena sang istri marah mengetahui suaminya selingkuh dan hendak menikah dengan perempuan lain.  

Aksi perusakan rumah senilai Rp300 juta di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo itu terekam video amatir warga. Pada video itu terlihat beberapa pekerja menjebol tembok dan mencongkel beberapa bagian rumah, seperti kusen, pintu dan kaca.

Setelah itu sebuah ekskavator datang dan merobohkan semua bangunan rumah hingga rata dengan tanah. Aksi perusakan itu berlangsung pada Rabu (2/2/2022) sore dan berlanjut pada Kamis (3/2/2022) pagi tadi.  Aksi penghancuran rumah ini dilakukan pemilik rumah Sudarmi. Sebelumnya dia menikah dengan Purwanto hingga dikaruniai dua orang anak. Keduanya bekerja di Jakarta menjadi pengusaha telur asin dan sukses. 

Uang hasil usaha itulah yang mereka gunakan untuk membangun rumah di desa, dekat rumah orang tua Purwanto untuk ditinggali berdua. Ironisnya, sejak dua tahun terakhir sang suami selingkuh dengan perempuan lain. 

Kondisi inilah yang membuat Sudarmi emosi. Karena sebulan lalu dia meminta cerai dan tidak mau dimadu.  

"Kami sudah berpisah karena orang ketiga. Buat apa lagi rumah ini. Apalagi sebagian besar rumah ini juga hasil jerih payah saya," katanya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut