get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Laki-Laki dan Perempuan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos Hebohkan Warga Makassar

Terungkap, 2 Mayat Perempuan Ditemukan Dekat Kandang Anjing Ternyata Majikan dan Pembantu

Selasa, 02 Januari 2024 | 06:24 WIB
header img
Ilustrasi penemuan dua mayat perempuan di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (1/1/2024). (Foto: Ist)

BLITAR, iNewsBelu.id - Penemuan dua mayat dalam rumah menggemparkan warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (1/1/2024). Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan

Informasi diperoleh iNews, kedua mayat berjenis kelamin perempuan ini merupakan majikan dan pembantu. Keduanya ditemukan bersimbah darah dengan kondisi sudah sudah membusuk.

Ketua RW 7 Kelurahan Karangtengah Siswanto mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari laporan warga soal aroma busuk. Laporan itu disampaikan kepada Ketua RT 3 dan diteruskan kepadanya. "Setelah itu kami mengecek lokasi bersama," ujar Siswanto, Senin (1/1/2024).

Saat tiba di lokasi rumah yang ditengarai sebagai sumber bau busuk, ternyata pagarnya dalam keadaan terkunci. Untuk memastikan apa yang ada di dalam area rumah, warga berusaha memanjat pagar dan sontak kaget.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut