get app
inews
Aa
Read Next : Sadis, Ibunya Akan Disetubuhi, Pelajar Bengkulu Tikam Teman hingga Tewas

Astaga, Gegara Putus Cinta, Pelajar di Blitar Nekat Gantung Diri

Selasa, 24 Januari 2023 | 06:16 WIB
header img
Petugas memeriksa pelajar di Blitar yang nekat gantung diri di dalam kamar rumahnya, diduga karena putus cinta. Foto: Istimewa

BLITAR, iNewsBelu.id  - Diduga akibat putus cinta seorang pemuda berinisial DYT (18) warga Desa Kaliboto, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar , Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Senin (23/1/2023). 

Tubuh DYT tergantung dengan leher terjerat sarung. Informasi yang dihimpun petugas, sebelum ditemukan tewas tergantung, yang bersangkutan belum lama ini mengalami situasi putus cinta. 

“Diduga gantung diri. Yang menemukan pertama kali orang tua yang bersangkutan,” ujar Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri Susetyo kepada wartawan, Senin (23/1/2023).

DYT diketahui berstatus sebagai pelajar kelas 3 SMA. Sekitar sebulan sebelumnya DYT mengalami perubahan sikap. Ia berubah pemurung dan lebih banyak menghabiskan waktu di kamar. 

Sudah sebulan lamanya yang bersangkutan juga diketahui tidak masuk sekolah. Informasi yang berkembang, perubahan sikap itu terjadi setelah hubungan asmaranya dengan sang kekasih, kandas.

Pada Senin (23/1) ini, DYT tidak terlihat batang hidungnya. “Keterangan dari orang tuanya, sejak pagi yang bersangkutan tidak terlihat keluar kamar,” terang Agus. Di depan pintu kamar, ayah DYT mencoba memanggil-manggil, namun tidak ada sahutan. Pintu kamar terkunci dari dalam. Lantas, oleh ayah korban pintu kamar itu kata Agus didobrak dengan linggis.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut