get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, 2 Mayat Perempuan Ditemukan Dekat Kandang Anjing Ternyata Majikan dan Pembantu

Geger, Kerangka Manusia Dicor Dalam Rumah Gemparkan Warga Blitar, Diduga Perempuan

Selasa, 21 November 2023 | 21:54 WIB
header img
Warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar digemparkan dengan penemuan kerangka manusia yang terkubur di dalam rumah. (Foto: Robby Ridwan)

BLITAR, iNewsBelu.id -  Warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar digemparkan dengan penemuan kerangka manusia yang terkubur di dalam rumah, Selasa (21/11/2023). 

Kerangka manusia itu diduga berjenis kelamin perempuan. Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo mengungkapkan, penemuan kerangka manusia tersebut bermula saat pemilik rumah yang baru akan merenovasi bangunan. Saat itu sang pemilik yang baru saja membeli rumah dari adiknya curiga dengan kamar yang terkunci rapat.

Pemilik rumah, kata dia membuka kamar yang terkunci dan memerintahkan tukang bangunan akan membuat galian septic tank. Saat menggali, para tukang menemukan cor yang belum lama.  Para tukang kemudian membongkar cor tersebut dan menemukan rambut serta bagian kepala yang terkubur. Hasil pemeriksaan forensik, diduga kerangka ini seorang perempuan berusia di bawah 25 tahun.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut