get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Antre BBM Sopir Truk Tewas Mendadak di SPBU

Sadis, Hendak Menikah, Calon Suami Agusvita Malah Dibunuh Oleh Mantan Pacar

Sabtu, 16 Desember 2023 | 22:20 WIB
header img
Kisah Pilu Agusvita, Batal Menikah gegara Calon Suami Tewas Ditusuk Mantan Pacar (Foto: Istimewa)

PALEMBANG, iNewsBelu.id - Kisah pilu Agusvita (26) di Palembang yang gagal menikah usai calonnya tewas ditikam mantan pacarnya. Kini Agusvita yang ikut menjadi korban penusukan itu pun masih terbaring lemah di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palembang, Sabtu (16/12/2023).

 

Diketahui korban ditikam ketika bersama calon suaminya, Farid (30) di Jalan Faqih Usman, Lorong Sei Goren II, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Jum’at (15/12/2023) pukul 10.00 WIB

Korban Farid yang juga ditikam oleh pelaku DN saat berusaha menyelamatkan anak kekasihnya malah meninggal dunia di depan rumah warga yang berada di lokasi kejadian, setelah mengalami lima luka tusukan senjata tajam (sajam) di sekujur tubuh. Agusvita saat ditemui di IGD RSUD Palembang BARI, mengatakan, pelaku DN memang sudah lama mencari keberadaannya. Saat kejadian, dia hendak pulang ke rumahnya dan didatangi pelaku.

 

"Pelaku itu mantan pacar saya. Sudah lama mencari saya. Memang dia mau ngajak balikan tapi saya tolak, karena saya mau menikah dengan Farid minggu-minggu ini," ujar korban, saat diwawancarai di RS BARI Palembang, Jumat (15/12/2023).

 

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut