get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Pembayaran Uang Saksi Partai Kurang, Kakak Tega Tikam Adik Kandung Hingga Kritis

Apes! Maling Nyangkut di Jendela saat Hendak Kabur, Ternyata Tetangga Korban

Selasa, 01 Februari 2022 | 12:01 WIB
header img
Apes dialami seorang maling saat hendak kabur, dia tersangkut di jendela rumah korbannya hingga ketahuan, meski sempat tertahan dan dipukul, namun dia berhasil kabur. Foto: Istimewa

MEDAN, iNews.id - Warga di Jalan Paluh Perta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan mendadak geger saat menemukan seorang maling tersangkut di jendela hendak kabur . 

Tak ayal, pria malang itu pun menjadi mendapat bogem mentah dari korban, meski pada akhirnya berhasil kabur dalam kondisi mulut berdarah. Aksi itu terekam kamera ponsel korban dan lansung viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang maling tersangkut di jendela rumah korban, Primanto Gulo (30) di Jalan Paluh Perta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Belakangan diketahui, maling yang tertangkap basah itu merupakan warga setempat bernama Andreas. Dia masuk dari jendela rumah korban pada pukul 05.00 WIB pagi, Senin (31/1/2022), dengan memanfaatkan waktu istirahat para penghuni rumah kakak adik yang berjumlah 4 orang.

Namun saat ketahuan, pelaku langsung kabur melalui jendela tempat pelaku masuk, sementara rekan pelaku menunggu di luar sambil menarik pelaku. Di saat itulah, korban bersama adiknya mencoba menahan pelaku sembari memukul pelaku hingga babak belur, juga ditemukan sepasang sendal diduga milik pelaku.

Primanto Gulo mengaku, pelaku merupakan tetangganya, sempat masuk ke rumah dan naik ke lantai 2 rumahnya. 

“Aksi pencurian bukan kali pertama, sebelumnya kami juga kehilangan 1 unit handphone, namun tidak mengetahui siapa pelakunya,” kata korban pencurian, Primanto Gulo. 

Aksi maling oleh tetangga korban ini telah dilaporkan ke Polsek Medan Belawan. Korban berharap pelaku segera ditangkap, selain meresahkan dikhawatirkan pelaku mengancam keselamatan adik-adiknya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut