get app
inews
Aa Read Next : Tambah Wawasan Jurnalistik, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unwira Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Antusias Ikuti Kuliah Umum Ini Ungkapan Mahasiswa NTT : Terima Kasih Sudah Datang Pak Ganjar!

Jum'at, 01 Desember 2023 | 22:32 WIB
header img
Mahasiswa perguruan tinggi se-NTT bersemangat menyambut Capres RI 2024 Ganjar Pranowo di Kota Kupang, Jumat (1/12/2023). (Foto: Istimewa)

Dia naik ke podium dan menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa dan warga yang telah mengelilinginya dan bersama-sama mengangkat tiga jari ke atas.  Edgard, mahasiswa Universitas Timor (Unimor) mengatakan kehadiran Ganjar memberikan energi bagi mahasiswa, terutama di NTT. "Terima kasih Pak Ganjar sudah datang ke NTT," katanya. 

Menurutnya, politikus berambut putih itu sosok pemimpin yang mampu mengurai persoalan demokrasi yang disebutnya tidak baik-baik saja.  "Kami sakit karena demokrasi kita sedang diobok-obok. Kami yakin Pak Ganjar bisa memperbaikinya," paparnya. 

Selain itu, Ganjar menjadi harapan bagi warga NTT untuk mendapatkan akses pendidikan yang layak. "Ke depan kami harap Pak Ganjar bisa meningkatkan pendidikan di NTT," ujarnya.  Begitu pula dengan Donseran, mahasiswa Unimor lainnya. Baginya, Ganjar adalah sosok yang baik dan merakyat. "Beliau orang baik dan merakyat," tandasnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut