get app
inews
Aa Read Next : Berita Duka, Doni Monardo Mantan Kepala BNPB Meninggal Dunia

Sedih, Jadi Korban Balapan Road Race di Atambua, Marcello Ressi Ternyata Bercita - Cita Jadi TNI

Sabtu, 18 November 2023 | 14:15 WIB
header img
Foto Alm, Marselino Mau Resi, korban laka balapan road race, foto iNews TV.Van Pay.

Antonius Anaet salah satu kerabat menjelaskan sosok Marcello merupakan anak yang rajin dan sangat penurut, dia sekolah dasar hingga SMA dikenal dengan anak yg baik, tidak pernah huru hara, setiap kali pulang sekolah dia selalu bantu orangtuanya dengan pelihara ternak, dan sesuai dengan cita - citanya dia mau ikut seleksi calon TNI pada awal tahun depan.

"Dia anak yang sangat penurut dengan orangtua, sejak dari SD sampai tamat SMA dia tidak pernah melawan orangtua, setiap kali pulang sekolah dia gembalakan ternak sapi membantu orangtuanya,"Ungkap Antonius.

Selain menjaga ternak Marcello juga di kenal dengan anak yang sangat sayang keluarga setiap hari dia selalu membantu ayah nya menjaga adik - adiknya dengan menghantar mereka ke sekolah. 

"Kami tinggal bertetangga dan menurut kami marcello anak yang sangat baik, dan sangat membantu orangtua, setiap hari dia urus adik - adiknya," katanya.

Dia sejak dari kecil sudah bercita -cita jadi anggota TNI maka dari itu setiap harinya selain kerja di rumah dia juga selalu berolahraga, demi mencapai cita - citanya, namun sayang semua impiannya itu harus terhenti akibat insiden ini.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut