get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Akhirnya Terungkap KPU Benarkan Ada Alat di Balik Baju Gibran saat Debat

Deklarasi Dukungan, Relawan Anak Batas Ganjar - Mahfud di Belu Optimis Ganjar Mampu Pimpin Indonesia

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:10 WIB
header img
Deklarasi Dukungan relawan Anak Batas Ganjar- Mahfud.(ABG-M). Kamis(26/10/2023), foto iNews TV/ Evan Payong.

" Iya hari ini kami masyarakat Kabupaten Belu yang tergabung dalam relawan anak batas Ganjar-Mahfud menyatakn sikap untuk memberikan dukungan kami kepada calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil Presiden Mahfud MD, alasan kami memberikan dukungan ini karena kami sangat yakin dan percaya kedua sosok ini memiliki jiwa nasionalisme yang besar dan mau turun kebawa melihat rakyat kecil, Ungkap Fransiska.


 Acara deklarasi digelar di pintu masuk kota Atambua, Kamis (26/10/2023) siang ini mengahadirkan perwakilan kaum muda yang mau merelakan diri bekerja untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, 

"Ia mengungkapkan warga yang ikut mendeklarasikan dukungan ini berasal dari  pelaku UMKM, simpatisan, serta relawan Ganjar lainnya se-Kabupaten Belu.

 

Ganjar - Mahfud adalah dwi tunggal diera reformasi yang memiliki nasionalisme keberagaman persatuan Indonesia seperti yang ditanamkan pendiri bangsa ini Dwi tunggal Soekarno Hatta

Dirinya juga menambahkan relawan yang hadir hari ini merupakan perwakilan, namun kedepan pihaknya akan memastikan bahwa relawan ABGM akan terbentuk di 12 kecamatan dan semua Desa di wikayah Kabupaten Belu

Fransiska  meyakini bahwa Ganjar Pranowo mampu memimpin Indonesia dengan sebelumnya dapat meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha serta pelaku UMKM selama menjabat Gubernur Jateng dua periode.

"Salah satu capaian keberhasilannya yaitu UMKM Provinsi Jawa Tengah menjadi rujukan UMKM level nasional. Saya pendukung berat Pak Ganjar. Ganjar-Mahfud harus menang," ujarnya.

Dalam pandangannya, sosok Ganjar adalah pemimpin yang tegas, tegar, jujur, amanah, merakyat. Sewaktu menjabat gubernur juga sangat memperhatikan dan ikut berperan dalam kemajuan UMKM.

"Pak Ganjar selalu mensupport masyarakat melalui Lapak Ganjar untuk membuat UMKM maju. Kalau UMKM maju, otomatis bangsa ini lebih bermartabat. Karena itu, Pak Ganjar sangat kami dukung," ujarnya.

"Harapannya Pak Ganjar bisa memajukan negeri ini, UMKM, semuanya. Karena beliau sangat bersih, tidak punya celah untuk hal-hal negatif. Sangat klop disandingkan dengan Pak Mahfud," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut