get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Akhirnya Terungkap KPU Benarkan Ada Alat di Balik Baju Gibran saat Debat

Deklarasi Dukungan, Relawan Anak Batas Ganjar - Mahfud di Belu Optimis Ganjar Mampu Pimpin Indonesia

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:10 WIB
header img
Deklarasi Dukungan relawan Anak Batas Ganjar- Mahfud.(ABG-M). Kamis(26/10/2023), foto iNews TV/ Evan Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id  - Usai mendaftar ke KPU sebagai bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres), pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, khususnya dari perbatasan Inonesia - Timor Leste, Kamis (26/10/2023).

Salah satu dukungan itu datang dari persatuan anak muda perbatasan di Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur  yang tergabung dalam Relawan Anak Batas  Ganjar - Mahfud (ABG-M). Mereka menyatakan dukungan itu dalam acara deklarasi di pintu gerbang perbatasan kota Atambua. .

Menurut ketua  relawan anak batas Ganjar- Mahfud Fransiska Jeni Minggu kepada iNews mengatakan pada hari ini masyarakat kabupaten belu yang tergabung dalam relawan (ABG-M) medeklarasikan dukungannya kepada pak Ganjar dan pak Mahfud merupakan sosok yang memiliki jiwa kemasyarakatan yang tinggi yang rela turun kebawa melihat masyarakat kecil, selain itu kedua pasangan ini memiliki semangat nasionalisme yang sama dan peduli dengan rakyat dan mau bekerja. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut