get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Sejak Tahun 1960 Papua Ngotot Minta Merdeka dan Pisah Dengan Indonesia

Sesuai Amanat Pancasila Bangun Indonesia Butuh Gotong Royong

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 13:29 WIB
header img
Panitia Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar dan PMKRI Pengurus Pusat bertemu dengan Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi, pada Kamis/5/2023 di Puri Agung Denpasar. Foto istimewa.

Tjok Ratmadi mengatakan pancasila telah jelas menghendaki negara ini harus di kelola secara gotong royong melalui pemilu. Pemilu di lihat sebagai sarana untuk memperbaiki negara dan bangsa Indonesia melalui gotong royong serta saling mengerti satu sama lain.


Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia merupakan salah satu pembinaan formal yang ada di PMKRI. dan juga sebagai forum ilmiah. KSN yang akan digelar di Bali mengakaji isu-isu strategis yakni ekologi, pariwisata, bonus demografi, transisi energi, ketahanan pangan, politik dan demokrasi, ekonomi kreatif, dan tata kelola pembangunan nasional. 

Hal tersebut sangat didukung penuh oleh Tjok Ratmadi sebab menurut dia kegiatan ini dapat memberikan pengaruh yang positif bagi masyarakat Bali. 

“Bali sampai saat ini terkenal salah satunya adalah senyum orang Bali, senyum keramahtamaan ini tidak semua orang tau. Dengan adanya kegiatan yang positif ini pasti senanglah, dengan turis aja senang apalagi orang Indonesia” kata Tjok Ratmadi. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut