get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Sejak Tahun 1960 Papua Ngotot Minta Merdeka dan Pisah Dengan Indonesia

Sesuai Amanat Pancasila Bangun Indonesia Butuh Gotong Royong

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 13:29 WIB
header img
Panitia Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar dan PMKRI Pengurus Pusat bertemu dengan Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi, pada Kamis/5/2023 di Puri Agung Denpasar. Foto istimewa.

DENPASAR, iNewsBelu.id -  Panitia Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar dan PMKRI Pengurus Pusat bertemu dengan  Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi, pada Kamis/5/2023 di Puri Agung Denpasar.

Pertemuan tersebut  dalam rangka menuju kegiatan Konferensi Studi Nasional yang akan digelar di Bali pada 19-25 November mendatang dengan mengusung tema Indonesia 2045 : Epesentrum Pertumbuhan Ekonomi Global.

Kedatangan Panitia Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar dan Pengurus Pusat itu disambut baik oleh Tjok Ratmadi. Pasalnya kegiatan Konferensi Studi Nasional yang diselenggarakan oleh PMKRI, bagi Tjok Ratmadi adalah bentuk keikutsertaan generasi muda dalam mengisi kemerdaan Negara Republik Indonesia.

“Kegiatan ini sebenarnya adalah bentuk keikutsertaan generasi muda dalam mengisi kemerdekaan, masa saya umur 80 masih ngomong-ngomong politik, anda adalah pewaris. Kalo jelek nanti republik ini, anda yang kena” ujar Tjok Ratmadi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut