get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Rakernas PDIP, Bacapres Ganjar Pranowo Sebut Presiden Jokowi Sebagai Mentor

Jum'at, 29 September 2023 | 16:01 WIB
header img
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyampaikan pidato di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023). (Foto: Youtube PDIP)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyampaikan pidato di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023). Dia pun menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai mentor. 

"Yang sangat kita cintai, kita hormati, kita banggakan, Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang selalu menggembleng kita, memberikan pelajaran kepada kita apa arti kesabaran, dan keteguhan dalam perjuangan," kata Ganjar membuka pidato. Kemudian, Ganjar juga menyapa dan memberi hormat kepada Presiden Jokowi. Baginya, Jokowi merupakan kader terbaik PDIP. Dia juga menganggap Jokowi sebagai mentor.

"Yang terhormat, yang sangat kita banggakan, kader terbaik PDIP, Presiden RI Joko Widodo. Buat saya pribadi beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran sehingga kami mendapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden," tutur Ganjar. 

Setelah itu, Ganjar juga menyapa Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin dan petinggi PDIP lainnya seperti Puan Maharani. Dia juga menyapa dan memberikan hormat kepada jajaran Ketua DPP PDIP serta ketua umum partai pendukung. 

"Rakernas menjadi semakin lengkap dan merasa terhormat karena hadir ketua umum partai dari Ketum PPP, Pak Mardiono terima kasih. Pak Hary Tanoesoedibjo dari Perindo, terima kasih. Pak Oesman Sapta Odang dari Hanura, terima kasih," tutur Ganjar.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut