get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Mahasiswi Kedokteran Unair Tewas Dalam Mobil Honda Jazz, Ini Kronologinya

Penemuan Mahasiswi Tewas Gantung Diri di Kamar Kos Gemparkan Warga Banda Aceh

Jum'at, 22 September 2023 | 12:42 WIB
header img
Banda Aceh Gempar, Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos (Foto: Ilustrasi/Ist)


BANDA ACEH, iNewsBelu.id - Warga Gampong Ie Masen, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh digemparkan dengan penemuan mayat mahasiswi di dalam kamar kos, Kamis, (21/9/2023) siang. Diketahui identitas korban yakni NT (22) asal Simeulue.  

Dari pemeriksaan identitas, NT merupakan mahasiswi di salah satu Universitas di Banda Aceh. Kapolsek Ulee Kareng Banda Aceh, Iptu Samsul Bahri mengatakan, korban tewas diketahui pertama kali oleh kakak kandungnya bernama Marria Monika. Sebelum kejadian itu, saksi melihat NT  itu mengantarkan adik paling bungsu (KI)  ke sekolah sekitar jam 07.00 WIB pagi.

Siangnya saksi melihat KI  sedang duduk di depan rumah, seraya menanyakan alasan tak masuk kamar. Kemudian KI pun menjawab bahwa pintu tidak dibuka kan oleh kakaknya. Saksi Marria Monika sempat memanggil korban lewat pintu depan yang telah terkunci, namun tak ada jawaban. Kemudian saksi mencoba mengintip dari celah pintu kayu.  

Saat itu terlihat korban berada di depan pintu kamar. Saksi pun kembali menggedor pintu sembari menghubungi korban melalui HP, namun tetap tidak ada jawaban.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut