get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Bunuh Diri Loncat Lantai 12 Eks Mahasiswi UB Sempat Sayat Urat Nadi

Astaga, Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Tertutup Selimut Putih di Kamar Kos

Senin, 12 Desember 2022 | 06:07 WIB
header img
Polisi melakukan penyelidikan terhadap kematian seorang mahasiswi berinisial PGN (21) di kamar kos Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi. Foto/Ist.

MUAROJAMBI, iNewsBelu,id  - Seorang mahasiswi Universitas Negeri Jambi, berinisial PGN (21) ditemukan tewas di dalam kamar kos. Mahasiswi pertanian semester tujuh tersebut, pertama kali ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh teman.

Penemuan mayat mahasiswi di dalam kamar kos ini, langsung menggemparkan warga di Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Dari identitas yang didapat, mahasiwi yang tewas tersebut merupakan warga Desa Teladan Timur, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara. Kasi Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh temannya berinisial RS.

Saat itu, saksi yang kamar kosnya berada tepat di depan kamar kos korban ingin melihat korban. Ternyata, pintu kamar korban tidak terkunci. Ketika masuk, saksi melihat korban dalam posisi terlentang di atas kasur ditutupi selimut warna putih. Menyaksikan ada yang tidak beres, saksi memberanikan diri memegang kaki korban. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut