get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Bunuh Diri Loncat Lantai 12 Eks Mahasiswi UB Sempat Sayat Urat Nadi

Astaga, Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Tertutup Selimut Putih di Kamar Kos

Senin, 12 Desember 2022 | 06:07 WIB
header img
Polisi melakukan penyelidikan terhadap kematian seorang mahasiswi berinisial PGN (21) di kamar kos Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi. Foto/Ist.

Betapa terkejutnya RS saat merasakan kaki temannya tersebut terasa dingin. Kemudian, sedikit panik dirinya memberi tahu pacar korban. Mendapatkan informasi tersebut, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. 

"Kos Nodis merupakan kos khusus perempuan. Dari pemeriksaan petugas, tidak ditemukan kerusakan pada kunci kamar maupun daun pintu kamar kos korban," tuturnya, Jumat (9/12/2022).

Dia menambahkan, pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, saksi masih mendengar korban batuk dari kamarnya hingga suaranya terdengar di luar kamar. 

"Berdasarkan keterangan ibu kandung korban di Medan, bahwa almarhumah mengidap penyakit TBC (paru-paru). Dan selama enam bulan ini rutin mengkonsumsi obat TBC," kata Amradi. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS Raden Mattaher untuk dilakukan autopsi. "Korban juga diberikan formalin untuk dibawa ke kampung halamannya di Medan," pungkasnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com  dengan judul "Muarojambi Gempar! Mahasiswi Ditemukan Tewas Tertutup Selimut Putih di Kamar Kos ". 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut