get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Pulang Kerja, Suami Temukan Istri dan Anak Tewas Diduga Keracunan Minuman

Jum'at, 21 Januari 2022 | 13:46 WIB
header img
Ibu dan anak di Lubuklinggau ditemukan tewas dalam rumah, Kamis (20/1/2022) diduga keracunan minuman kemasan. (Foto: Era Neizma Wedya).

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Ibu dan anak di Lubuklinggau, Sumatera Selatan ditemukan tewas dalam rumah pada Kamis (20/1/2022) sore. Keduanya diduga keracunan usai mengonsumsi minuman kemasan

Jenazah keduanya pertama kali diketahui Masrin, suami dan ayah korban. Dia kaget melihat istri dan anaknya terbujur kaku dengan tubuh membiru dan mulut mengeluarkan buih.

"Saya tidak berada di tempat, tapi menurut orang-orang saat ditemukan keduanya memang sudah meninggal dunia," kata Mustofa, tetangga korban. 

Dia menuturkan, saat itu Masrin baru pulang kerja dan curiga dengan rumah yang terkunci. Dia kemudian berusaha masuk ke rumah dari pintu belakang.

Masrin terkejut melihat anak dan istrinya dalam keadaan tak bernyawa. Sang istri, Yusro ditemukan di ruang tengah dalam posisi telentang. Sedangkan anaknya, Deta di dapur dalam posisi telungkup. 

Di atas meja dapur ditemukan minuman susu kemasan kotak dan yoghurt kemasan botol. 

Seketika Masrin berteriak minta tolong dan membuat warga mendatangi rumahnya. Karena ada kejanggalan, warga melaporkan ke polisi. Jenazah keduanya dibawa ke RS Dr Sobirin. Setelah proses visum dan autopsi, kedua jenazah dipulangkan kembali ke rumah. Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Romi mengatakan, hasil autopsi tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.  "Untuk penyebab lainnya masih dalam penyelidikan. Untuk barang bukti minuman sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk proses penyelidikan," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut