get app
inews
Aa Read Next : Duka, Putra Menteri Israel Tewas dalam Serangan di Gaza

Pembunuhan Sadis! Sajam Masih Tertancap di Kepala, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan

Senin, 15 April 2024 | 21:28 WIB
header img
Ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di rumahnya, Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Senin (15/4/2024). (Foto: Guntur).

PALEMBANG, iNewsBelu.id- Ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di rumahnya, Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Senin (15/4/2024). 

Diduga keduanya merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, terdapat senjata tajam jenis blencong masih tertancap di kepala salah satu korban. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar.

Korban bernama Wasilah berusia 40 tahun dan Farah 16 tahun.  Keduanya ditemukan terpisah, Wasilah ditemukan di dalam garasi sedangkan Farah di dalam kamarnya.  "Korban meninggal dunia, yaitu seorang ibu atas anama Wasilah dan anaknya atas nama Farah. Meninggal penuh luka," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Haryo Sugi di lokasi.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, polisi juga menyisir area sekitar lokasi untuk mengumpulkan barang bukti.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut