get app
inews
Aa Read Next : Terseret Ombak di Pantai Bondei NTT, 3 selamat 1 Tewas 

Sosok Mayat Dalam Septitank Gegerkan Warga Ruteng NTT, Ini Identitasnya

Senin, 24 Juli 2023 | 05:52 WIB
header img
Kerumunan warga saat melihat polisi mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan dalam septitank kosong milik warga, di Kelurahan Watu, Kecamatan Lakerembong, Manggarai, NTT. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi.

RUTENG, iNewsBelu.id - Penemuan sesosok mayat dalam lubang septitank gegerkan warga Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) 

Sosok mayat berjenis kelami laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar TKP, Florianus Gambut (57) di Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Minggu 23 Juli 2023. 

Mayat yang awalnya belum diketahui identitasnya itu di klaim oleh salah satu keluarga dari Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai. 

Menurut pengakuan keluarga, korban yang ditemukan adalah anak pertama dari pasangan Bapak Donatus Dinta dan Ibu Yovita Puet, yang bernama Aristus Jebarus.

Saat ini korban dibaringkan di Ruang Jenasah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Ben Mboi, Ruteng.

Dari pengecekan fisik yang dilakukan keluarga di RSUD, tampak ada kesamaan fisik seperti tangan kiri cacat sejak lahir, yang dilihat oleh perwakilan keluarga saat melihat jenasah yang diklaim bernama Aristus Jebarus.

"Ketika melihat jenasah ada tanda cacat di tangan kiri, karena tangan kiri Atistus cacat sejak lahir, dan hanya jari jempolnya saja yang utuh." Ujar perwakilan keluarga Aristus.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut