Logo Network
Network

Sadis Stres Istrinya Kabur, Pria Ini Nekat Bunuh Diri Terjun dari Tower Setinggi 80 Meter

Heri Susanto
.
Rabu, 23 November 2022 | 04:59 WIB
Sadis Stres Istrinya Kabur, Pria Ini Nekat Bunuh Diri  Terjun dari Tower Setinggi 80 Meter
Ilustrasi jenasah pria tewas akibat lompat dari atas tower setinggi 80 meter, foto iNews.id .

CILACAP, iNewsBelu - Akibat depresi ditinggal pergi sang istri usai orangtuanya meninggal dunia seorang pria di Kawunganten, Cilacap, Jawa Tengah nekat bunuh diri dengan terjun dari tower menara telekomunikasi. Korban langsung tewas di lokasi kejadian setelah terjun bebas dari tower setinggi 80 meter.

Pelaku nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas dari tower lantaran depresi setelah orangtuanya meninggal dan istrinya kabur.

Dalam rekaman video amatir warga yang memperlihatkan detik-detik seorang pria nekat terjun dari atas tower di pada Senin 21 November 2022 siang. Pelaku berinisial AS (23), warga Desa Binangun, Bantarsari, Cilacap.

Korban tewas karena mengalami luka cukup parah yakni kedua tangan dan kaki patah menghujam tanah setelah terjun bebas dari ketinggian 80 meter. Polisi dan petugas medis dibantu warga mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat.

Aksi nekat korban ini sontak menggemparkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Menurut warga, Farih Musyafa, korban tiba-tiba memanjat tower. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, berusaha membujuk korban untuk turun dari tower.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini