get app
inews
Aa Read Next : Duka, Putra Menteri Israel Tewas dalam Serangan di Gaza

Heboh, Akibat Masalah Keluarga Gadis Muda Tewas Gantung Diri Gegerkan Warga Palangkaraya

Minggu, 18 Juni 2023 | 17:40 WIB
header img
Gadis muda ditemukan tewas dalam toilet kos di Palangka Raya. Korban mengakhiri hidup diduga akibat masalah keluarga. (Foto: Ade Sata)

PALANGKA RAYA, iNewsBelu.id - Warga Jalan Bima, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), digegerkan temuan jenazah gadis muda berusia 19 tahun tergantung dalam toilet kos, Minggu (18/6/2023). 

Korban gantung diri diduga akibat masalah keluarga. Dugaan itu mencuat usai petugas melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Korban mengakhiri hidup dengan menggantungkan leher menggunakan tali jemuran.

"Perkiraan sementara ada masalah dengan keluarganya," kata Kanit SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Roedy Yhoeliantono. Adapun korban yang selama ini menumpang tinggal sementara di kamar kos rekannya itu pertama kali ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh salah seorang penghuni kos pukul 10.00 WIB. Teman kos korban semula curiga pintu toilet terkunci dari dalam.

Namun setelah pintu berhasil dibuka, dia terkejut mendapati korban telah tewas tergantung dengan seutas tali di leher. "Awalnya pintu toilet kekunci dari dalam, pas dibuka kaget lah semua," kata saksi, Rujiansyah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut