get app
inews
Aa Read Next : Memalukan, Meliput Prosesi Semana Santa, Pj Bupati Flores Timur Doris Alexander Rihi Usir Wartawan

Dukung Pemberdayaan Perempuan Di NTT Melalui Wirausaha, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Entrepreneu

Selasa, 13 Juni 2023 | 18:33 WIB
header img
Relawan Srikandi Ganjar NTT menggelar pelatihan dalam rangka peningkatan pemberdayaan perempuan melalui kewirausahaan di Jalan Trans Adonara, Kabupaten Flores Timur, Selasa (13/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews

FLORES TIMUR, iNewsBelu.id  - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar pelatihan dalam rangka peningkatan pemberdayaan perempuan melalui kewirausahaan. Tujuan kegiatan mendorong kreativitas para perempuan milenial untuk bisa bersaing dalam dunia usaha. 

Dalam pelatihan itu mereka menggandeng pemateri Fitrya Dahlan, pemilik Putri Pak Tani. Korwil Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengatakan,kegiatan itu diadakan untuk mendukung kaum milenial agar dapat mengembangkan ide kreativitas. 

"Kemudian mendapatkan ilmu yang bermanfaat dengan mengikuti kegiatan peningkatan pemberdayaan perempuan melalui kewirausahaan demi Indonesia Maju," katanya di Jalan Trans Adonara, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Selasa (13/6/2023).

Dalam kegiatan itu, para peserta diajarkan cara proses dalam melakukan sesuatu yang baru dengan cara kreatif dan penuh inovasi. 

"Tentunya juga yang bermanfaat bagi orang lain dan memberikan nilai lebih," lanjutnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut