get app
inews
Aa Read Next : Berita Duka, Doni Monardo Mantan Kepala BNPB Meninggal Dunia

Speedboat Tabrakan dengan Perahu di Sungai Ketupak, 2 Penumpang Tewas

Senin, 10 Januari 2022 | 05:17 WIB
header img
Warga mengevakuasi korban tabrakan perahu di Sungai Ketupak Mat Yasin menuju Sungai Lumpur Kecamatan Cengal Kabupaten OKI, Sumatra Selatan. (Fitriadi)

PALEMBANG, iNews.id - Tabrakan hebat antara perahu speedboat dan perahu ketek terjadi di Sungai Ketupak Mat Yasin menuju Sungai Lumpur Kecamatan Cengal Kabupaten OKI, Sumatra Selatan, Minggu (9/1/2022). 

Akibatnya dua penumpang meninggal dunia. Speedboat tersebut diketahui berangkat dari arah Tulung Selapan menuju Pulau Bangka. Saat di lokasi kejadian speedboat tersebut banting ke kanan.

Nahas tiba-tiba dari arah depan datang sebuah perahu ketek sehingga terjadilah tabrakan yang tak terelakan. Akibat benturan keras itu perahu ketek dan spedboat pun tenggelam. Dua orang dinyatakan meninggal dunia atas nama Adi dan Nando.

Selain itu, satu orang atas nama Hilman mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tulung Selapan guna mendapatkan pengobatan intensif. Ketiga korban merupakan pekerja lepas yang mengangkut pupuk milik perusahaan. Mereka merupakan warga Desa Sungai Ketupak Kecamatan Cengal.

Semua korban sudah dievakuasi termasuk korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka masing-masing untuk dimakamkan. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut