get app
inews
Aa
Read Next : Ahmad Sahroni Diperiksa KPK terkait Kasus TPPU SYL Hari Ini

Ada Apa Ya? Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Sambangi KPK

Kamis, 25 Mei 2023 | 10:48 WIB
header img
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau yang karib disapa Pak Bas tiba-tiba menyambangi KPK pagi hari ini. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsBelu.id - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono atau yang karib disapa Pak Bas tiba-tiba menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pagi ini. Dia datang sekitar pukul 08.30 WIB dengan didampingi jajaran pejabat Kementerian PUPR.

Kedatangan Pak Bas tersebut dalam rangka memenuhi undangan KPK terkait pembekalan antikorupsi untuk jajaran Kementerian PUPR. Sebelum Kementerian PUPR, KPK juga sudah lebih dulu memberikan pembekalan antikorupsi terhadap jajaran Kementerian ATR/BPN, pada pekan lalu.

"Sementara kali ini pembekalan antikorupsi akan diberikan kepada jajaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bertempat di Gedung Merah Putih KPK," kata Juru Bicara bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati melalui pesan singkatnya, Kamis (25/5/2023). 

Selain Basuki, Ipi mengaku mendapat informasi bahwa Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenhub, Mohammad Zainal Fatah, Inspektur Jenderal T. Iskandar, dan jajaran eselon satu lainnya meliputi enam Direktur Jenderal dan dua Kepala Badan beserta pasangan masing-masing telah hadir secara langsung.

"Pembekalan antikorupsi akan disampaikan langsung oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata bersama jajaran pada Kedeputian Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK," sambung Ipi. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut