get app
inews
Aa Read Next : Korban Luka dan Tewas Kecelakaan Bus di Tegal Bakal Dapat Santunan, Berapa Besarannya

Begal Payudara di Ciputat Panik usai Beraksi, Kabur Meninggalkan Sepeda Motornya di TKP

Senin, 15 Mei 2023 | 15:02 WIB
header img
Ilustrasi aksi begal payudara di Ciputat, Tangsel. Foto: Dok iNews.id

CIPUTAT, iNews.id - Kejadian spesialis begal payudara wanita terjadi di Jalan Cirendeu Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Setelah melakukan tindakan begal payudara, pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejahatan seksual tersebut terjadi pada Sabtu, 13 Mei 2023, sekitar pukul 23.30 WIB. Seorang pria bernama Andika Putra Pamungkas (27) memasuki sebuah warung kelontong tempat korban bekerja dengan alasan ingin membeli mi instan dan bensin untuk sepeda motornya.

Saat korban, yang diidentifikasi dengan inisial SE (20), sedang melayani pengisian bensin, ia kaget saat pelaku langsung meraba bagian payudaranya. Korban menjadi panik dan berteriak. Sementara itu, pelaku segera melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor Honda Beat B 6575 WRF di tempat kejadian.

"Pelaku menyentuh bagian dada korban. Kemudian, pelaku melarikan diri dan meninggalkan kendaraan motornya," ungkap Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, pada Senin (15/05/23).

Tidak jauh dari lokasi, warga berhasil menangkap pelaku. Setelah menerima informasi tersebut, pihak kepolisian segera tiba di tempat kejadian dan mengamankan pelaku beserta sepeda motornya yang ditinggalkan.

"Pelaku beserta barang bukti telah diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan untuk proses hukum selanjutnya," jelas Agung.

Detik-detik penangkapan pelaku oleh warga terekam dalam sebuah video dan diunggah ke salah satu akun media sosial. Pelaku, yang berpenampilan kurus dan mengenakan kaus terang, kemudian digiring ke mobil menuju kantor polisi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut