get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Kebakaran Satu Keluarga Tewas Jasad Ibu Hamil dan Anak Ditemukan Berpelukan

Usai Dibegal di Cilincing Pemotor Luka Parah , Warga Minta Patroli Diperketat

Minggu, 09 Oktober 2022 | 14:43 WIB
header img
Seorang pengendara motor menjadi korban begal di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (8/10/2022) dini hari. (Foto: Instagram @Jakut.info)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Seorang pengendara motor (pemotor) menjadi korban begal di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (8/10/2022) dini hari. Korban mengalami luka parah di sekujur tubuh. Kejadian ini viral di media sosial seperti yang diunggah Instagram melalui akun @Jakut.info. Berdasarkan video yang beredar tersebut terlihat pemotor yang menjadi korban begal dibawa oleh warga ke sebuah rumah sakit. 

Korban yang mengenakan jaket hitam dan helm putih ini mengalami luka-luka di sekujur tubuh. Hal ini terlihat dari luka robek bekas sabetan senjata tajam dan darah yang menempel.  "Ini saya jumpa di Koja tadi, saya dari pelabuhan," ucap perekam video yang diduga sebagai warga yang menyelamatkan atau menemukan korban begal tersebut dikutip pada Minggu (9/10/2022).

Korban yang belum diketahui identitasnya dibegal oleh empat pelaku dengan membawa dua motor dan bersenjata tajam sekitar pukul 03.30 WIB. "Posisi kejadian ada angkot mendadak berhenti di depan saya. Rupanya di depannya ada aksi pembegalan. 

Langsung saja saya ke depan nyelamatin korban dan pelaku kabur bawa motor Nmax korban," ucap warga.  Sementara itu, Kapolsek Koja AKP Anak Agung mengatakan pihaknya telah menerima laporan pembegalan dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  "Laporan sudah kita terima, untuk wilayah. Masih di konfirmasikan dengan KP3, dan laporan tetap di tindak lanjuti untuk segera melakukan penangkapan terhadap pelaku," tuturnya. 

Kejadian ini mendapat respons dari sejumlah masyarakat. Ada yang meminta polisi menggalakkan patroli karena merasa wilayah Cilincing semakin tidak aman. "Tolong dong patrolinya di perketat lagi. Jakarta enggak lagi aman apalagi di jam-jam rawan. Saran aja kalau bisa dibikin pos di titik-titik rawan, biar masyarakat yang pulang/berangkat dini hari jadi merasa aman," tulis akun @nurulalfikih. 

"Cilincing meresahkan asli kudu ada patroli pukul 03.00 WIB," tulis @syhrl_jkt. "Meresahkan banget begal di Cilincing, sepupu aku juga pernah kena. Lagi pulang keja jam 3 subuh kena begal," tulis akun @fridajuniyanti.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pemotor Luka Parah usai Dibegal di Cilincing, Warga Minta Patroli Diperketat "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut